INFORMASI MASA AKTIF KARTU AS

Pelanggan YTH, sejak tanggal 2 Feb 2011 ada perubahan pada
Minimum penggunaan per
bulan (untuk perpanjangan masa aktif Kartu As) yaitu menjadi Rp 1000,- masa aktif 30 hari dan masa tenggang 30 hari yang dilakukan secara bertahap pada seluruh no kartu As yang ada.
Maksudnya apabila pemakaian Bapak/Ibu selama 1 bulan telah mencapai Rp 1000,-, maka secara otomatis akan masuk ke masa aktif selanjutnya.

Demikian informasinya. Terima kasih.
Customer Service Telkomsel
Email : cs@telkomsel.co.id
Website :
http://www.telkomsel.com
Website service :
https://my.telkomsel.com

5 Komentar

  1. berarti gini ya, bulan ini ane pake 5000 sekian. bulan depan langsung nambah masa aktif sendiri kan?

  2. gan,,
    pulsa gw ke sedot mulu,gara” gw g sengaja daftar di salah satu program telkomsl,..
    tapi gw lupa tu gan program apaan yg gw daftarin…

    • Telpon ke Contac center telkomsel di 116, minta tlng unreg layanan premium.

  3. mau.a cih kartu as, masa pemakaian pulsa dihapus aja,


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan komentar