TARIF MENTARI, GRATIS NELPON SEPUASNYA & TARIF NORMAL CUMA Rp.50

Mulai tgl 24 maret 2011, pelanggan mentari yg tergabung di paket 50 sudah bisa menikmati Gratis Nelpon Sepuasnya.

TARIF BARU:

A. Tarif Nelpon
1. Kesesama Indosat Lokal
a. Jam 00.00-05.59, gratis nelpon sepuasnya setelah pemakaian Rp.250 b. Jam 06.00-10.59, gratis nelpon 5 menit setelah pemakaian Rp.250 (berulang) c. Jam 11.00-16.59 Rp.50/30dtk
d. Jam 17.00-23.59 Rp.50/15dtk

2. Kesesama Indosat Sljj & Ke Operator Lain Rp.50/3dtk

B. Tarif SMS Kesemua operator Rp.50/sms

5 Komentar

  1. Pantesan, nelp malm jadi mahal, ada yg di murahkan. Di gratiskan waktu tertentu,eh di mahal kan tarif tertentu.mbok ya flat aja. 50/menit jam 17.00-23.59 00.00-06.00 gratis stelah 1 menit nelpoN. Trus 06.00-16.59 25/menit kan keren tuh,murah ga nipu

  2. knp skrng sms pake mentari mahal???

  3. sy biasa telp sesama indo*at itupun dgn registrasi obrol,selain itu aktifitas lain cm sms sm buka fesbuk, pulsa 25rb cm kepakai 2 hari, kayaknya siap2 tinggalkan operator ini aja, penuh tipu

    • Weh..de paijo ini boros jg. Saya kasih saran untuk pindah ke paket indosat hemat keluarga, untuk detailnya baca sendiri. Klo belum puas jg, saya kasih saran terakhir yaitu pake nomor dari semua operator biar bisa membandingkan tarif operator yg mana yg paling cocok dgn kantong sdr.


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s