KARTU XL, PAKET AKRAB

Untuk sering-sering
nelpon ke semua
kawan atau
kerabat, XL
menyediakan paket
AKRAB (Antar kawan
& KeRABat). Dengan
paket AKRAB,
pelanggan bisa
nelpon gratis tiap
hari sepuas-puasnya
ke nomor kawan
atau kerabat yang
sudah didaftarkan
terlebih dahulu.
Adapun pilihan paket
AKRAB yang tersedia
adalah:
Paket
Kuota Daftar Nomor
Kawan/Kerabat
Harga Paket
Paket Akrab 7 Hari
2 Nomor
Rp 5.000
Paket Akrab 30 Hari
2 Nomor
Rp 10.000
Cara Beli Paket
AKRAB:
1. Tekan *123#
2. Pilih paket GILA +
SMS
3. Pilih paket AKRAB
yang diinginkan
4. Paket tersedia
dalam sekali beli
(one time) &
berlangganan
5. Pelanggan akan
menerima sms
pemberitahuan jika
paket yang dibeli
sudah aktif
(maksimal 1×24
jam)
Cara Mendaftarkan
Kawan/Kerabat:
1. Tekan *123#
2. Pilih paket GILA +
SMS
3. Pilih paket AKRAB
yang diinginkan
4. Pilih Daftarkan
Kawan/Kerabat
5. Masukkan nomor
kawan/kerabat yg
ingin didaftarkan
dan ikuti langkah
selanjutnya
6. Pelanggan akan
menerima
pemberitahuan jika
pendaftaran nomor
kawan/kerabat
sudah berhasil
7. Nomor kawan/
kerabat yang sudah
didaftarkan akan
menerima SMS
pemberitahuan
bahwa nomornya
didaftarkan dalam
paket AKRAB
Cara Merubah Daftar
Nomor Kawan/
Kerabat
1. Tekan *123#
2. Pilih paket GILA +
SMS
3. Pilih paket AKRAB
4. Pilih Info
5. Pilih Hapus
Kawan/Kerabat
6. Kemudian akan
muncul daftar
nomor Kawan/
Kerabat yang sudah
didaftarkan
7. Pilih nomor yang
akan dirubah dan
masukkan nomor
Kawan/Kerabat
baru yang ingin
didaftarkan
Keterangan:
· Pelanggan hanya
dapat membeli satu
paket akrab dalam
waktu yang sama
· Pulsa akan
terpotong sesuai
dengan harga paket
akrab yang dibeli
· Untuk
mendaftarkan
nomor Kawan/
Kerabat dapat
dilakukan setelah
pelanggan membeli
paket Akrab.
· Pelanggan akan
mendapatkan kuota
untuk melakukan
registrasi nomor
Kawan/Kerabat
yang diinginkan
berdasarkan paket
Akrab yang dibeli.
· Untuk mengubah
nomor Kawan/
Kerabat yang sudah
diregistrasi akan
dikenakan biaya Rp
1000/nomor.
Maksimum lima kali
dalam sehari.
· Nomor yang di
daftarkan akan
mendapatkan
notifikasi yg berisi
informasi bahwa
saat ini nomornya
sudah didaftarkan
dalam paket Akrab
oleh temannya
(akan muncul nomor
handphone yang
mendaftarkan).
· Pembelian paket
tersedia dalam
bentuk sekali bayar
dan berlangganan
· Masa aktif paket
terhitung sejak
paket dibeli. Contoh
Paket Akrab 7hari
utk 1 nomor Rp 5rb
dibeli pada tgl 8 Okt
2010. Masa aktif
akan berakhir pada
14 Okt 2010.
· Program berlaku
mulai tgl 7 oktober
2010

About these ads

7 Komentar

  1. paket akrab sdh aktif tapi belum bisa ke pake cz nomor teman lum di kirim.. cara ngirim nomor teman itu gimana? terus ngirim nya kemana ya? tq

    • Silahkan dibaca lagi , urutannya sudah jelas. Setelah aktivasi selesai dan mendapat konfirmasi sms, dilajutkan dengan mendaftarkan nomor teman. Jika pendaftaran berhasil maka teman anda akan mendapat sms konfirmasi jg.

  2. 2011 mash ada ko

  3. ga ada kartu lain yang gratisannya sehebat XL.

  4. udah terdaftar tapi pulsa terpotong tetep ga bisa dipake akrab nya..

  5. klo pulsa uda ke potong , jgn lupa daftarkan 2 nomor tmn km …. stlh terdaftar , baru bisa dipake dwee telpon sepuas2nya 24 am ke 2 nmor yg uda di daftarkan tadi … slamat mencoba !!!!! luv XL !!!


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.