TARIF KARTU TRI|GRATIS NELPON 30 DETIK PERTAMA KESEMUA OPERATOR

Hari ini saya mencoba paket terbaru dari tri yaitu gratis nelpon 30 dtk kesemua operator. Sebelumnya saya pake paket ibadah. Biaya pindah paket Rp.1100. Setelah itu mendapat sms bahwa registrasi sukses, Gratis 30 dtk pertama setiap nelpon kesesama dan ke operator lain gratis 30 dtk pertama jika nelpon lebih dari 30 dtk. Dikenakan biaya Rp.99+ppn/hari hanya jika melakukan panggilan.
Kemudian saya melakukan panggilan ke operator lain kurang dari 30 dtk dan dikenakan tarif Rp.219, sayangnya saya blm mencoba nlp sampai 1 menit atau lebih. Kemudian melakukan panggilan ke no tri kurang dr 30 dtk dan ternyata benar gratis walaupun pulsa tersisa tinggal Rp.187.
Untuk tarif sms dan data saya belum tahu, tp tampaknya mengikuti tarif dari program sebelumnya.

13 Komentar

  1. Wah asik tuh, bs ngubek2 kartu 3-ku yg jaman dulu. Scr masa aktif jg selamanya ini kan? Tp kok tlp ke operator lain tetep kena bayar Rp. 219?

    • Masa aktifnya memang selamanya, selama dipake. Masa aktif maksimal 3 bulan, jadi setiap ada penggunaan pulsa utama maka masa aktif akan genap jd 3 bln dan begitu seterusnya. Tp jika dlm 5 bln kartu tdk digunakan sama sekali, kartu bakal hangus.
      Tarif ke operator lain setelah 1 menit saya masih blm tau brp krn blm saya coba lg. Tp untuk tlp ke sesama, saya pernah coba nlpn s/d 5 menit cuma terpotong Rp.75 + Rp.109 biaya harian (tdk otomatis tiap hari). Tarif resminya blm saya dptkan dr tri..kita tunggu saja promo resminya keluar.

  2. Kalo ke sesama gratis 30 dtik, kaya’a sama sperti XL dan AS deh,,
    Tapi kalo ke opt lain bayar 30 dtk pertama slanjut’a gratis 30 dtk,, kya’a baru operator ini yg brani,,,
    Tapi blum ad kejelasan tarif’a setelah 30 detik ke sesama dan dr dtk pertama smpe 30 dtk ke opt lain juga stelah gratis 30 dtk’a ??

    • Iya..kya’y tarif Rp.0 lagi inn, hampir semua operator gsm promo tarif tsb kecuali axis dan cdma, kecuali smartfren yg baru2 ini ngeluarin program gratis nelpon kesemua no smart dan fren langsung dr detik pertama dan tanpa batas.
      Sampai saat ini saya blm tau tarif stlh 1 menit, tp untuk dibawa 1 menit nyoba tlp dr bogor ke medan (gsm) dgn sisa pulsa Rp.389 ternyata msh nyambung dan terpotong Rp.219. Dari cs tri blm dpt balesan sampai saat ini. Klo pengen jelas coba aja sendiri.

  3. Setelah lebih dari 1 minggu saya posting tulisan ini, ternyata akses untuk pindah tarif di banned oleh tri. Mungkin krn ada beberapa pihak yg secara vulgar mencantumkan cara mengaksesnya padahal tri blm secara resmi mengeluarkan promo tsb.

  4. @TS:
    Benar sekali, mulai dr hari Senin siang sampe detik ini masih belum bisa alias dibanned..
    Mungkin sudah banyak yg ngepost di blog atau forum2 di web,, jadi pihak 3 langsung dibanned sementara
    *NB: saya sangat terbantu atas info di blog ini, khusus’a mengenai oprator.

  5. terimakasih atas kunjungannya !

  6. (UPDATE) Akhirnya tri melaunching promo paket gratis 30 detik secara resmi.
    https://rakryan79.wordpress.com/2011/02/18/tarif-kartu-trigratis-nelpon-30-detik-pertama-kesemua-operator-update-2/

  7. o

  8. cara nya gimana

  9. caranya bagaimana ????


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

